Cerita Panas

CERITA DEWASA L BERMAIN DENGAN DUA PEMBANTU

Halo semua. Perkenalkan, nama gw Doni. Gw adalah siswa SMP yang berasal dari keluarga menengah ke atas. Di rumah gw, ortu gw selalu pergi karena sibuk kerja. Mereka selalu pulang tengah malam. Sedangkan gw ialah anak tunggal. Tiap hari, kebutuhan gw diurus oleh ke 2 pembantu gw yang bernama Ana dan Linda.
Seperti biasa, tiap pulang sekolah, gw selalu minta sepatu gw dibukakan oleh ke dua pembantu gw. (Biasalah, gw kan anak manja). Pada hari itu juga, gw ada ekstra basket. Jadi waktu pembantu gw ngebukakan sepatu gw, gw lagi pake celana basket. Setelah itu gw masuk kamar buat nonton TV. Tapi pada hari itu, semua acaranya ngebosenin. Akhirnya gw memutuskan untuk membuka semua koleksi bokep gw. Lalu gw liat aja film bokep. Wah, ternyata film tersebut seru juga. Lalu gw punya ide kotor untuk mempraktekan semua yang gw liat di tuh film. Lalu gw manggil mbak Ana “Anaa, bikinin es sirup. Abis itu anterin tuh minum ke kamar”. Lalu Ana mengetuk pintu. Lalu mengantarnya. Waktu Ana masuk, tiba-tiba ia kaget dengan film yang gw putar. “Den, kok nonton film yang begitu-begituan sih. Raden kan masih baru 14 tahun”. Lalu gw jawab “suka-suka gw donk.”. Lalu gw dengan cepatnya merangkul mbak Ana, dan mendorongnya sampai dia tertidur di tempat tidur. Lalu mbak Ana memberontak “Den, jangan den. Saya masih perawan”. “Kamu turuti saja kemauan saya. Ntar saya kasih kamu uang deh. Saya lagi nafsu nih”. Lalu gw membuka celana basket gw dan tampaklah penis gw yang sudah berdiri dari tadi dan panjangnya 15 cm. Lalu gw dengan kasar merobek baju dan beha mbak Ana. Ternyata ukuran behanya cman 34B. Lalu gw jilat dan emut puting mbak Ana. Lalu mbak Ana mendesah-desah keenakan. “Ah, enak den. Geli. Terusin denk. Ah…” Lalu mbak Ana memegan penis gw dan mengemutnya dengan liar. Wah, ternyata mbak Ana jago juga nih. “Mabk, gantian donk. Liat memek mbak donk. Nggak adil nih.”, kata gw. Lalu gw menarik celananya dan menarik pula cdnya dan terlihatlah memek Mbak Ana yang masih sempit itu. Lalu saya menjilati tuh memek sampe mbak Ana berkata “Ah den, saya pengen muncrat. Ahh…”. Lalu mbak ana memuncratkan air surga memeknya ke muka gw. Lalu gw jilat-jilat itu sampe bersih. Lalu gw memasukan penis gw ke lubang vagina nya yang masih sempit itu. Meskipun agak kesusahan, namun akhirnya masuk juga. Lalu gw keluar masukan penis gw sampe gw akhirnya muncrat dan gw muncratkan di mukanya. Lalu gw melakuakan Anal. Setelah itu, Mbak Ana lemas dan tertidur di ranjang gw.
Tanpa gw ketahui, ternyata sejak tadi mbak Linda sudah mengintip. Lalu gw tarik mbak Linda masuk. Mbak Linda tuh bertubuh mungil dengan payudara yang berukuran 34B. Lalu dia membuka baju dan celananya sendiri. Ternyata dia tidak memakai Beha dan CD. Lalu saya remas dan emut putingnya. Lalu dia melakukan BJ dan HJ hingga akhirnya saya muncrat. Setelah itu, saya masuki memeknya yang sempit dan merah merekah tersebut. Lalu saya melakukan WOT dan MOT hingga akhirnya kami muncratkan bersama. Setelah itu mereka berdua lemas.
Karena hari ini saya bernafsu sekali, saya ajak mereka berdua tuk bermain bersama. Lalu mabk Ana berada di atas saya (WOT), sedangkan gw menjilati memek Mbak Linda. Setelah itu, penis saya dikocok oleh payudara mbak Ana sedangkan gw dengan mbak Linda melakukan ciuman mesra. Setelah itu, saya muncratkan sperma saya ke tubuh mbak Ana, sedangkan air surga mbak linda dan Ana di muncratkan ke muka saya dan saya jilat bersih. Akhirnya saya menyudahi permainan ini dan saya bayar mereka berdua dengan uang 500 ribu. Sejak itu, saya sering melakukannya hingga sekarang. Begitulah cerita saya. Saya menanti cendol dari anda semua.

Related Post