cerita panas

NGENTOT WANITA HAMIL TUA

Saya seorang hypersex, setiap hari sekali wajib melakukan seks, jika istri tidak di rumah, aku pusing, tapi kemarin ane dapat tidak jatah istri karena dia tidak lagi pergi. Akhirnya timbul niat untuk mencari lain mangsa Konti coz saya merasa cenut cenat jika ga di turutin.

Aku membuka selimut, kemudian saya mendekatinya dengan wajah saya, saya dengan lembut menciumnya sangat membangkitkan gairah. Aku benar-benar menyukai semua aroma tubuhnya saat tidur, karena aromanya natural bukan buatan, itulah salah satu alasan saya sangat mencintainya, tidak ada nilai-nilai ?? minuspun tersedia baginya, wajah, tubuh, aroma, hati, sifat, semuanya PERFECT, maka dia rahmat yang paling indah yang saya miliki, tidak ada orang lain bisa menggantinya, mungkin saya lebih cinta dari cinta itu sendiri, saya lebih rela kehilangan semua harta dari kerugian, dan karena itu banyak dari sifat jelek terakhir, saya melempar.

Di masa lalu saya sering tidak setuju dengan setiap wanita, pesta seks yang sering dengan teman-teman, sering pemesanan model, artis, bantuan Perex luar (Cina / Taiwan / dll), mahasiswa, dll Tapi semua aku meninggalkannya, banyak teman-teman meninggalkan / tidak pernah menghubungi saya lagi, tapi saya tidak peduli, saya pikir, saya tidak hidup dari mereka, bahkan banyak dari mereka yang “mengambil” uang dari saya untuk “sewa” wanita itu,. Aku mungkin telah menghabiskan puluhan miliar itu semua.

Memang, saya masih suka selingkuh, tapi kemudian saya lakukan jika dia tidak hadir atau pergi ke luar negeri sendiri, seperti minggu lalu. Saya kemudian tidak ingin membiarkan dia tahu, jadi saya tidak pernah memberikan telepon nomor telepon / ponsel, jika saya dibutuhkan, saya akan menelepon. Dan ada salah satu karyawan saya (pembantu, satpam, bodyguard) yang berani menyatakan bahwa, jika ada yang berani, saya jamin orang itu akan segera bertemu dengan “penulis”.

Karena cinta, jika istri saya ingin belanja dan aku sibuk, jadi saya mengirim tiga penjaga untuk menemaninya.
Saya sudah menyarankan para penjaga, tidak ada yang harus mengganggu istri saya, jika mendapat sepotong rambut rontok yang disebabkan oleh seseorang, maka orang tersebut harus menerima “hadiah” berharga. Setelah insiden yang diterbitkan di hampir setiap surat kabar di Jakarta, hal itu terjadi di depan Keris Gallery Menteng, istri saya diserang, dan orang-orang tanpa ampun mereka akan diberikan hadiah di dahinya dalam bentuk “timah”. Mereka melakukan itu semua karena perintah dari saya, karena saya pernah berkata: “Jika sampah di rumah tidak segera dibuang, halaman rumah akan mengandung kuman dan bakteri yang membuat penghuninya tidak sehat, negarapun seharusnya, jika ada “sampah masyarakat” harus segera dimusnahkan bahwa negara ini sehat “. Dan itu selalu berlari moto saya, dan saya menyuruh para penjaga untuk menjalankan, tidak ada satu orang yang pernah memegang / merampok keluarga saya ke dalam sel, tapi selalu pergi ke tanah. Mengapa seseorang seperti itu akan masuk ke dalam sel, mengganggu masyarakat akan keluar lagi, jika dia pergi ke tanah, orang akan pergi diam-diam.

Setelah puas menciumnya, aku perlahan membuka pakaian, dia selalu tidak pernah mengenakan pakaian. Aku membuka pahanya Perlan perlahan dan memperhatikan vaginanya, sangat indah, merah muda. Peningkatan gairah lagi, segera saya perlahan-lahan mencium mulut saya dengan cepat terjebak kemaluannya ketat pada kedua bibir dan lidah menyapu dan menjilat gundukan kecil daging di bagian atas lubang kemaluannya. Segera merasa tubuhnya bergetar dan mencengkeram tangan saya, ternyata istri saya terbangun dari tidur. Dia menekan pahanya tegas diikat.

Sigh keluar dari mulutnya “Oohh .., .. oohh, oohh ..!”
Saya mengubah posisi 69, batang kemaluanku dipegang olehnya, dan kemudian saya merasakan ujung lidahnya mulai bermain di sekitar kepala penisku, perasaan menyenangkan tiba-tiba memancar dari bawah terus meningkat di seluruh tubuh saya, sehingga untuk tidak merasa keluar erangan kenikmatan dari mulut saya. Kami terus bermesraan, setiap hisap-menghisap, menjilat seakan berlomba-lomba ingin memberikan kepuasan satu sama lain. Setelah 8 menitan bertempur, istriku mulai mengejang dan berteriak.

“Aahh .. aahh ..” jeritan disertai dengan merapatnya paha, dan bokong buah-kaki menggaruk.
Satu setengah menit dia menjepit kepalaku, sampai akhirnya ia pingsan, sementara aku terus dengan aksiku menjilati setiap tetes air yang mengalir dari kedalaman vaginanya.
“Cukup .. sayang .. auuow ..” keluhnya.
Dia menjatuhkan diri di punggungnya dan membiarkan pergi dengan menghela napas, matanya menatap langit-langit.
“Ini bukan yach, karena meninggalkan seminggu”, katanya.
“Ya nich, satu minggu saya hanya bisa gigit jari, sekarang lu harus membayar semua” jawab saya.
“He he he ..” istri saya tersenyum manis.
Beberapa saat kemudian saya menyuruhnya untuk menungging. Dalam keadaan menungging sehingga ia terlihat fantastis!
potongan pantat halus putih dan itulah yang saya tidak tahan. Aku memegang penisku dan kuarahkan langsung ke dalam vagina, kemudian segera kukayuh perlahan, setelah waktu yang lama aku menyambar tubuh tampaknya telah melonggarkan. Aku memeluk dari belakang, saya meletakkan tangan saya di bawah payudaranya, payudara kuurut sedikit kasar dari bawah ke atas dan meremas keras.
“Eengghh .. oohh .. ohh .. aahh”, tidak lama setelah itu bendunganku rusak, kutusuk keras, dan sperma saya di penyemprotan lima kali.

Setelah istirahat sejenak, kami kemudian pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Kemudian kembali ke tempat tidur. Ketika kita tidur berbicara dan bercanda, sampai aku berbalik. Kemudian ketika saya menariknya kembali ke saya, jadi sekarang dia sedang tidur telungkup di atas saya. Tubuhnya perlahan mendorongnya sedikit ke bawah dan kaki kupentangkan. Kedua lutut dan pantat sedikit saya dibesarkan, sehingga penisku masih sangat tegang panjang dan langsung terjepit di antara dua bibir ayam. Dengan tekanan dengan tangan pada pantat dan menyentak sampai pantat saya, maka penisku langsung menerobos masuk ke dalam lubang kemaluannya. Batangku memiliki semua menghilang.

“Aahh ..!” mendesah terdengar kenikmatan keluar dari mulutnya.
Aku segera menggoyang pinggulku dengan cepat karena sepertinya dia akan klimaks. Saya menambahkan semangat juga diimbangi dengan gemetar pantatnya dan membentang di atas saya. Aku melihat wajahnya yang cantik, matanya setengah tertutup dan rambut panjang terurai, menjadi kedua payudara seksi bergoyang di atas saya.

Ketika saya melihat cermin besar di lemari, tampak hip berayun ke arahku. kontol saya secara singkat melihat sebentar hilang ketika ia bergerak naik turun di atasku. Itu membuat saya lebih horny. Tiba-tiba sesuatu mendesak dari ayam untuk mencari jalan keluar, menciptakan perasaan yang menyenangkan seluruh tubuh saya. Kemudian air dapat ditahan tanpa penyemprotan cum vagina keras ke dalam lubang, yang pada saat yang sama juga berdenyut dengan kekerasan yang saya bergetar keras dan memantul. Tangannya mencengkeram tubuh saya sulit. Pada saat yang sama kami berdua merasakan orgasme dengan mengerikan. Akhirnya, dia terpuruk di tubuh saya dengan lemas terlihat dari mulutnya saat ia tersenyum puas.

“Terima kasih yach, lu sudah menyediakan sarapan nikmat ..!” Dia berkata,
Saya menjawab dengan ciuman di dahi.
“Maafkan aku .. Aku ingin mengatakan sesuatu” lanjutnya.
“Apa sayang?” aku membalas
“Anda harus berjanji 1”
“Berjanjilah untuk apa?”
“Janji-janji tidak marah dengan saya”
“Tidak, aku gila madu,” kataku, mencium keningnya lagi.
“OK .. aku hamil” katanya pelan.
“APA .. Apakah Anda serius?”
“Ya sayang”

Dia terlalu senang, seperti kesurupan, saya langsung memeluknya dan menciumnya berulang kali.
Kami berpelukan dan mencium tangan kami satu sama lain, membelai dan memijat satu sama lain, jadi kami terbangkit nafsu makan cepat kembali. lidah kita memutar dan menghisap satu sama lain, terasa begitu baik. Aku keluar-mendorong puting sambil terus berciuman. Sekarang mulutku pindah ke hirarki leher, leher dan tangan kujilat semakin sengit di dadanya. Istri saya berbalik dan berada di atas saya, dan kemudian dia mengambil posisi 69, dengan tanpa syarat hormat dijilatinya dari testis ke kepala, kemudian dimasukkan ke dalam mulutnya. Aku segera menjilati klitorisnya sudah basah dan dibalasnya dengan kelezatan jerami-jerami, ia membiarkan batang kemaluanku dalam mulutnya dan bermain-main dengan lidahnya sambil mengisap, sementara aku dengan lembut menggigit ayam bibir.

Setelah 10 menit, karena saya tidak ingin orgasme cepat aku menyuruhnya berhenti. Kali ini dia tidur telentang, dan menempatkan saya di bagasi penisnya ke dalam liang perempuan. Aku mulai memompa. Aku pindah pantatku naik turun dan ia mulai mengikuti gerakan tubuh saya. Dia mulai mengerang suara sementara jari mengigiti, menggeleng, dan kaki melilit pinggang saya, kadang-kadang ia juga mencium bibir.
“Ohh .. mooree ..!”
Gerakan semakin kupercepat, kita mendapatkan liar di tempat tidur, jika biaya tidur mungkin runtuh karena guncangan kuat ini. 30 menit kami berada dalam posisi ini, tubuh Anda bermandikan keringat. Akhirnya merasa dia mulai mengejang, kakinya semakin kuat pinggang brace, tangannya memeluk erat-erat kukunya merasa bahkan mulai menggaruk punggung saya, tapi saya diabaikan.

Akhirnya, aku merasa hangat cairan basah bar pangkal paha disertai dengan lolongan panjang. Tapi aku masih tidak orgasme, aku terus meningkat ini untuk 5 menit dan kemudian hidupkan sia dalam liang maniku perempuan. Tubuhku mulai lemas, kami mencium satu sama lain sementara bergulir sekitar sampai akhirnya berbaring dengan nafas terengah-engah.
“Aku sangat senang kau hamil!” Aku tergagap sebagai napas masih tidak bisa mendapatkan terorganisir.
“Aku mencintaimu” katanya, menyeka keringat dari dahiku.
Tiba-tiba ia mencium turun ke leher, dada, perut, akhirnya batang pangkal paha. Dikulumnya batang kemaluanku masih diolesi dengan sperma dan liang perempuan cair rakus. Stem selangkangan mulai kembali perlahan-lahan ke dalam mulutnya diperketat. Saya mengubah posisi saya bersandar di tepi tempat tidur sehingga saya bisa memijat ukuran payudara sexsy.

Setelah membersihkan batang kemaluanku, dia duduk di pangkuan saya dalam posisi berlutut. Kuelus sementara ia membelai pantatnya perlahan-lahan menurunkan dirinya ke batang kemaluanku tertanam dalam kebiasaan senggamanya. Tanpa kuperintah, ia segera pindah tubuhnya naik turun seperti naik kuda. Payudaranya tepat di depan wajah saya datang bergoyang-goyang naik dan turun irama gerakannya. Saya merokok payudara kirinya sedangkan pijat yang tepat dipijat lembut sesekali aku berbalik dan menarik puting merah muda yang sudah keras.

Sebelum kedua kalinya klimaks saya menyuruhnya untuk mengubah posisi. Kali ini ia menungging di depanku, di balik itu sekarang ingin bermain. Aku meletakkan pangkal paha batang dan tangan-meremas-remas payudaranya menggantung itu. Genjotanku membuatnya mengerang sambil terus mendorong menguntungkannya mengimbangi gerakan. Butir-butir keringat jatuh di tempat tidur.
Setelah 15 menit dari gaya bermain doggy, orgasme kami bersama-sama, 2X penyemprotan sperma ke dalam rahimnya.

Setelah kami istirahat satu jam, kami pergi ke restoran untuk merayakan kehamilan pertama ini. Ternyata istri saya berada di luar negeri tidak hanya untuk mengunjungi kakaknya, tetapi juga untuk memeriksa kehamilan.

Related Post

Tags: