Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Cerpen Hot

Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Cerpen Hot

Aku terbangun dari tidur ketika terasa ada sabetan di pantat, ternyata dia memang seorang mistress yang sadis. Masa ngebangunin orang dengan cambukan, GILA BENER!!! Semua ikatan di lepas, dan terasa darah lancar kembali mengalir. Aku disuruh cuci muka, sikat gigi di wastafel tak jauh dari situ....

Suatu hari Sabtu aku pergi bersama teman-teman ke sebuah disco di daerah kota. Teman-temanku sudah mempunyai pasangannya masing-masing, hanya aku saja yang sendiri. Tempat itu terasa penuh, sesak dan bising karena suara musik yang keras. Kami duduk di sebuah meja di pojok ruangan dan memesan...

Nama saya Indri. Badan saya termasuk cukup bagus untuk ukuran orang indo, tinggi badan hampir 170 dan berat mendekati angka 60 yang menjadi aset yang paling berharga adalah ukuran dada saya yang cukup lumayan untuk orang indo yaitu 36C, oleh karena itulah saya sering menggunakan...

Nih cerita gue……waktu itu gue kemalaman disebuah jalan didaerah Jawa Timur, gue baru pulang dari Lamongan dan waktu gue kemalaman dijalan itu ada warung pinggir jalan (warungnya agak kecil, gue nggak mau kasih tahu, soalnya cuma buat gue sendiri, elu2 cuma boleh numpang ngaceng aja)....

Cerita dewasa seks yang ingin coba aku bagi dalam cerita sex kali ini adalah cerita dewasa yang cukup memilukan hati. Aku telah diperkosa oleh adik iparku sendiri. Sebelum memulai cerita seks ini aku perkenalkan namaku Namaku Elly. Usiaku kini 23 tahun. Aku sudah menikah dengan Albert...

Rina adalah seorang guru sejarah di smu. Umurnya 30 tahun, cerai tanpa anak. Kata orang dia mirip Demi Moore di film Striptease. Tinggi 170, 50 kg, dan 36B. Semua murid-muridnya, terutama yang laki-laki pengin banget melihat tubuh polosnya. Suatu hari Rina terpaksa harus memanggil salah satu...

Aku dan suamiku saat ini sudah mampu memiliki rumah sendiri di kawasan Cimanggis. Dengan kesibukan kami masing-masing, praktis waktu kebersamaan kami hanyalah dua hari dalam satu minggu, yakni hari Sabtu dan Minggu. Untuk itu kami memanfaatkan waktu kebersamaan sebaik-baiknya. Bagiku hubungan seks dengan suami tidak...

Seperti yang pernah aku ceritakan pada kisah sebelumnya, aku sudah sangat sering berhubungan badan dengan adik laki-lakiku. Namun kali ini aku melakukannya dengan anggota keluargaku yang lain, yaitu Ayah kandungku sendiri! Aku sadar kalau perbuatan ini sangat salah. Tetapi aku tidak tahu harus bagaimana lagi,...

Ini adalah kisah diri aku. Sebagaimana kebanyakan lelaki lain, aku mempunyai nafsu terhadap perempuan. Yalah,lelaki mana yang tidak, kecuali yang gay sahaja. Tetapi nafsu aku ini bukannya pada anak dara sunti, tetapi pada perempuan yang telah berkahwin pada isteri orang lain.  Nak tahu kenapa? Aku...

Hai…nama aku rosman..aku dilahirkan dari family yang berada..ayahku seorang bisnesman..manakala ibuku seorang tenaga pengajar..apa yang aku nak ceritakan ialah aku melepaskan geram serta nafsu sex aku kepada orang yang merampas kebahagian ibuku iaitu isteri muda ayahku..ayahku baru berkawhin ngan isteri mudanya pada 23/12/2001..tahun yang pasti...

Lepas SPM aku pun buat kerja part-time si buah syarikat sementara nak tunggu result keluar. Di pejabat tu lebih ramai perempuan dari lelaki. Boss aku perempuan dan berumur lewat 20-an. Namanya Susan Tan dan sudah berkahwin tapi belum ada anak lagi. Dia ni memang cun...

Kisah dan Cerita Panas ini berawal dari keberanian manta muridku, Sandi. Tampaknya sejak SD dia sudah sering mengintip dan memperhatikan tubuhku yang molek. Sebenernya cerita dewasa ini tak layak diceritakan. Tapi, apa mau dikata perbuatan itu telah kami lakukan, dan kenikmatan itu ingin kami bagikan...

Nama aku Ria. umur aku sekarang sudah beranjak 20 tahun. aku hanya sekolah sebatas kelas 6 SD. dan semenjak aku putus sekolah,aku sudah sering diajak teman sebaya dan senasib dengan saya,untuk menjadi pengamen dijalanan. aku pikir kenapa tidak,itung-itung untuk membantu keuangan keluarga saya,yang kebetulan aku...

Berawal Cerita cinta terlarang ini dimulai saat aku baru saja lulus kuliah. Aku punya sahabat yang baik, kami seumuran, sebut saja namanya vera. Sahabatku sudah menikah saat usianya 25 tahun, menikah muda memang jadi cita-citanya. Suami Vera adalah seorang akuntan di salah satu bank swasta...