Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Cerpen Hot

Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Cerpen Hot

Sebelum memulai cerita, saya akan memberikan beberapa ide tentang saya. Nama saya Ivan, bekerja sebagai karyawan swasta asing di Sudirman, Jakarta. Saya adalah seorang pria berusia 29 tahun, saya keturunan Cina, menghadapi cukup tampan, kulit putih bersih. Saya tinggi 175 cm dan berat saya 70...

Sebagai seorang ibu rumah tangga bekerja pagi itu sudah aku menyelesaikan semua. Aku hempaskan diriku di sofa ruang keluarga untuk melihat acara TV pagi. Setelah aku pindah di sekitar saluran TV ternyata tidak ada acara penonton. Akhirnya saya memutuskan untuk berbaring di kamar tidur. Setelah beberapa...

Hal ini terjadi ketika aku kelas 3 SMP, ya aku memperkirakan umur saya saat itu berusia 14 tahun. Aku entah bagaimana yah sexnya kemajuan begitu cepat sehingga usia itu akan ssudah ngerasain kekayaan. Yah itu semua sebagai teman nyokap yah, Karena nyokap teman yang namanya...

Andhika nama saya, saya seorang siswa SMA di kelas 1 cukup top di kota Makassar. Pada hari itu aku ingin mengambil tugas kimia di rumah salah satu dari pacar saya, sebut Rina. Ada kebetulan saya bertemu teman-teman Rina. Kemudian kami diperkenalkan, bernama Laura, yang cukup...

Kali ini sudah keterlaluan bahkan cerita fiksi adik-orang dewasa sendiri menaklukkan ini mudah-mudahan bisa menghibur Saya kecanduan bermain cinta dengan seorang wanita alias setengah baya STW. Ada pengalaman lain nyata yang aku punya. Kakak ipar pengalaman menaklukkan tenang dan agak agama. Apakah setan yang datang saat...

Ini tak terduga bahwa aku bisa menikmati tubuh seorang wanita tua. Cerita ini menceritakan bagaimana panas itu akan Kronologi aksiku dengan seorang bibi. Jumat Agustus 2011 nubie pas pulang kantor iseng berjalan sebentar ke toko buku di terekemuka mall di jakarta selatan, pas lagih buku...

Ahhh.. nafsuku semakin membara lantaran pikirkan hal semacam itu. Saya coba mencari akal, bagaimana langkahnya supaya keperawanan Lia dapat kudapatkan serta kurasakan. Kutunggu saja saat tepatnya dengan sabar. Tak merasa, selesailah film panas yang tengah kami lihat. Nada Lia pada akhirnya memecahkan keheningan. Oom, tuh tititnya...

Dari pada jadi gelandangan, aku bekerja apa saja asalkan bisa mendapat uang untuk menyambung hidup. Sedangkan untuk kembali ke kampung, rasanya malu sekali karena gagal menaklukan kota metropolitan yang selalu menjadi tumpuan orang-orang kampung sepertiku. Seperti hari-hari biasanya, siang itu udara di Jakarta terasa begitu panas...

Sebut saja nama adik kelas gw ini Dita, jujur aja gw sange banget ngeliat dia, ngeliat cara dia berpakaian. Kalo di tongkrongan kampus, dia duduk suka keliatan belahan pantatnya. Suatu malem, gw BBMan ama dia, curhat2 gt, ternyata dia baru putus ama cowoknya, “bang, gw baru...

Selain karyawan, disana terdapat beberapa siswi yang sedang melakukan PKL. Diantara siswi tersebut, salah satu diantaranya, telah membuat aku seperti kembali merasakan cinta (yang dulu pernah hilang bersama Galuh). Siswi tersebut, kita sebut saja namanya Muti, diperbantukan di departemen Personalia, sedangkan aku, bekerja di departemen PPIC....

Suamiku sering pulang pergi dari Taiwan ke Indonesia dan selalu singgah ke Singapore sebelum ke Jakarta, hal ini disebabkan karena dia bekerja di Taiwan apalagi dia tidak begitu bisa dalam bercakap-cakap bahasa Indonesia sehingga di dalam kehidupan pernikahan kami, kami selalu menggunakan bahasa mandarin atau...

Pertama aku datang ke kantor pamanku, aku langsung bertanya-tanya siapakah perempuan ini. Setelah beberapa saat kutahu bahwa namanya Lisa. Penampilannya biasa saja kecuali tubuhnya yang seksi dan montok. Ternyata dia pegawai baru dibidang administrasi. Kelihatan dari matanya sih agak nakal juga nih. Esok harinya saat aku...

Minggu yang lalu, berdua dengan teman baikku, Farid, kita ber-weekend di Anyer, Kita tinggal di sebuah hotel di tepi pantai. Ketika kita berdua datang, tak banyak pengunjung yang ada, hanya dua orang turis bule. Sabtu pagi itu, aku berniat jogging di pantai dan ketika aku...

Lima bulan sudah aku bekerja sebagai seorang pembantu rumahtangga di keluarga Pak Rahadi. Aku memang bukan seorang yang makan ilmu bertumpuk, hanya lulusan SD. Tetapi karena niatku untuk bekerja memang sudah tidak bisa ditahan lagi, akhirnya aku pergi ke kota Surabaya, dan beruntung bisa memperoleh...