Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Cerpen Hot

Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Cerpen Hot

Cerita panas - Karena kasihan dan menghargai masa kerjanya yang lama akhirnya kami mengiyakan walau sedikit ragu mengingat anak bi sariyem baru berumur 16 tahun. Diluar dugaan kami, setelah beberapa lama ternyata Mega bisa menghapus semua kekhawatiran kami, ia sangat rajin dan cekatan. Semenjak pagi...

Cerita panas - Awal-awal masuk sih gue ga terlalu mikirin kerja, kesininya baru deh, Gue mulai kerja awal semester 2, jadi barista di cafe ga jauh dari kampus gue. Tiap malem gue bikinin kopi buat pelanggan, ga jarang cewe-cewe yg top rated mampir ke cafe...

Cerita panas - Ini berawal pas gw duduk di SMU pertama kali gw masuk kelas 3 gw pindahan dari surabaya, SMP gw di jakarta cuma sampai kelas 2 semester 1. kelas 2 SMP.. selanjutnya gw terusin di surabaya.. maklum bonyok pindah kerja melulu… terpaksa gw...

Cerita panas - “Biar saya gaek… dalam bercinta saya yakin saya lebih perkasa dari kamu!” begitu Aki Uum sesumbar saat kami mengobrol santai sepanjang jalan sepulang jumatan. Kebetulan, nggak lama setelah aku, tetangga belakang rumah, si duda gaek Aki Uum, juga menikah. Istrinya Lidya si janda...

Cerita panas - Aku adalah seorang pegawai di sebuah bank swasta nasional dengan posisi yang lumayan tinggi untuk pria seumuranku. Umurku sendiri baru 30 th, tapi aku sudah menduduki posisi sebagai manager marketing, namaku Arbi. Dengan posisi itu aku mendapat tekanan dalam pekerjaan membuatku terkadang stres.. namun...

Cerita panas - Sebut saja namaku Rudi, Aku adalah mahasiswa tingkat akhir di sebuah universitas di Surabaya, Di kampus aku mempunyai seorang dosen yang cantik dan lembut. Namanya Bu Via. Berkenaan dengan Bu Via, ada sesuatu yang membuat kehidupanku lebih indah dan menyenangkan selama hampir...

Cerita panas - Siang itu di sebuah rumah yang cukup asri, seorang gadis yang berambut panjang terurai dengan raut wajah yang manis terlihat sedang menanti kedatangan seseorang. Tiba-tiba datang seorang pemuda yang mengenakan kaos biru di padu dengan jeans warna serupa. Dia berjalan menuju kerumah...

Cerita panas - Perkenalkan namaku Hendri, usia 30 tahun dan saat ini tinggal di sebuah perumahan sederhana (bukan real estate) di kawasan Bukit Dieng. Rumah di kompleks perumahanku tentu saja tipe-tipe kecil yang sebagian besar bertipe 36 dan 45. Namun dengan penghasilanku yang lumayan aku...

Cerita panas - Kali ini menceritakan pengalaman Sex pribadi dari seorang Pria bernama Dika pada saat dia masih kuliah dulu. Sungguh mujur sekali Dika ini, dalam satu tempo Dika bisa memperawani 2 gadis yang berstatus adik kakak ini. Kisah ini bisa terjadi ketika dika berkunjung...

Cerita panas - Ini adalah cerita atau pengalaman seks gigolo dengan cougar, cerita gigolo dewasa yang ngentot cougar demi uang dan kepuasan kepahinya. Uang tiga perempat, bibi yang mendapat layanan seks juga menikmati layanan seks dari gigolo. Baca lebih lanjut, lihat ceritanya di bawah ini! Sebelum...

Cerita panas - Cerita ini dimulai waktu ada acara keluarga di Villa Tretes minggu lalu Sekarang ini aku duduk di sebuah perguruan tinggi swasta di Surabaya, Namaku Hady, umurku 20 tahun. Begini kisahnya, Hari minggu keluargaku mengadakan acara temu kangen di Malang. Seluruh anggota keluarga...

Cerita panas - Seperti sebagian besar teman senasib, saat menjadi mahasiswa saya menjadi anak kos dengan segala suka dan dukanya. Mengenang masa-masa sekitar lima belas tahun lalu itu saya sering tertawa geli. Misalnya, karena jatah kiriman dari kampung terlambat, padahal perut keroncongan tak bisa diajak...

Cerita panas - Ini adalah pengalaman yang terjadi pada diri saya sendiri, Kejadian ini terjadi pada saat saya masih bekerja pada bos saya di rumahnya. Semua nama di cerita ini adalah nama samara untuk melindungi orang yang terlibat dalam cerita ini. Pengalamanku ini terjadi pada saat...

Cerita panas - Ma.. Pa.. Niko berangkat dulu” Kata Niko pamit mencium tangan ke dua orang tuanya. “Iya.. hati-hati yah sayang..” kata ibunya. “Maaf yah sayang, papa gak bisa antar” kata papanya karena papanya juga akan berangkat kerja tidak lama lagi. “Gak apa kok.. daaaah..”...