Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Cerpen Hot

Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Cerpen Hot

Hendra..kapan ngerjain tugas nih? besok dikumpulin cuy!!! tanyaku pada sahabatku. sekarang aja deh, kita ngerjain dirumah gw aku dan hendra memang 1 kelompok untuk menyalesaikan tugas analisa perancangan sistem. tugas yang belakangan ini membuat otakku sedikit kacau. aku dan hendra berteman sejak semester awal. entah hal apa...

Aura Kasih adalah nama sang bintang. Sebagai bintang baru di Indonesia dia sudah cukup dikenal lebih dahulu sebelumnya lewat Miss Indonesia 2007. Hari ini Aura baru saja mnyelesaikan syuting untuk video klip terbarunya yg brjudul Mari bercinta. Gimana hasilnya Ton? Tanya Aura sambil duduk di sebelahnya. Bagus..bagus...

Wee Jangan ngikutin aku terus kenapa sih!!! Ge eR banget lho jadi cewek, orang mobilku parkir didepan sana. Sejenak aku terlibat perang mulut di halaman parkir suatu Mall dengan seorang wanita muda yang sebenarnya sudah jadi temanku sejak kecil. Bahkan ayah kami teman akrab. Cuma dari...

Kulihat perempuan cantik itu melambaikan tangan di pinggir jalan. Kulirik jam di dashboard, lewat 34 menit dari jam 1 pagi dan sekarang juga bukan akhir pekan. Berbagai pikiran berkecamuk, namun kutepis sejenak sambil menepikan taksi yang kukemudikan. Dia membuka pintu kiri belakang dengan wajahnya yang...

Namaku Ratih, asalku dari Surabaya. Umurku 26 tahun dan sudah lulus dari sebuah universitas terkenal di Yogyakarta. Selama kuliah aku punya teman kuliah yang bernama Iva. Iva adalah teman dekatku, dia berasal dari Medan. Kami seumur, tinggi kami hampir sama, bahkan potongan rambut kami sama,...

Pada hari Sabtu yang telah kami sepakati dengan teman dia, dan kami janjian ketemu di salon itu jam 13:00. Aku pun meluncur ke salon itu untuk potong rambut, sejenak aku melirik jam tangan, terlihat jam satu kurang beberapa menit saja dan kuputuskan untuk masuk. Seperti...

Terima kasih kuucapkan kepada penggemar situs 17tahun, ini adalah ceritaku yang terjadi beberapa waktu lalu dan akan terjadi terus, entahlah sampai kapan aku pun tidak akan pernah tahu. Cerita yang akan kuutarakan sekarang adalah cerita pengalamanku yang kedua, tapi dalam cerita ini aku pada lawan...

Nama saya, sebut saja Ivon, saya tinggal dan bekerja di London, Inggris, di bagian administrasi sebuah perusahaan trading. Waktu itu, saya berusia 28 tahun, tinggi/berat 164 cm/41 kg, dan bentuk badan saya biasa saja, cenderung agak langsing dan tidak bertonjolan di dada dan pinggul. Saya ingat,...

Tetapi sebagai lakilaki normal tentu saya mempunyai kebutuhan biologis yang tidak bisa saya pungkiri, dan saya tidak mau pada saat menikah nanti saya tidak mempunyai pengalaman apapun di atas tempat tidur. Belum lama ini akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke tempat yang menyediakan wanita. Pada suatu...

Namaku Iyan biasa dipanggil iyan, aku tinggal di tengahtengah kota Jakarta, saat ini pekerjaanku adalah seorang IT pada beebrapa perusahaan di Jakarta, bandung dan Semarang. Usiaku saat ini 29 tahun, karena pekerjaanku sebagai wiraswasta di luar kota kota Jakarta, aku sering sekali berpergian keluar kota....

Siang hari di sebuah rumah kosong, kembali saya mematangkan rencana yang telah kami susun dengan kedua anak buahku. Kali ini sasaran kami adalah sebuah rumah mewah yang terletak dibilangan Jakarta Selatan. Kami adalah sekawanan perampok yang menjunjung tinggi kode etik perampok, artinya tidak pernah tercampur...

Cenit bersandar di dinding, gadis itu duduk sambil memeluk kedua lututnya. Setengah busana atasnya masih rapi tapi seluruh rok dan celananya sudah terbuka. Menampakkan kedua paha yang putih mulus dan montok. Sementara tumpukan daging putih kemerahan menyembul di sela rambutrambut hitam yang nampak baru dicukur. Sedikit...

Setelahnya lulus dari SMP teman teman akrabku waktu itu hilang satu persatu saat masuk sekolah SMA karena waktu itu aku kuliah di luar negri dan teman tamanku sekolah di swasta di kotanya bukannya sombong atau gimana mungkin karena otakku pintar jadi kedua orang tuaku menyekolahkanku...

Mungkin ini wakMilya aku untuk menceritakan kisahku mengenai seks yang baru aku alami , langsung saja setelah aku ditinggal istriku menginggal aku sungguh keteteran dalam hal urusan rumah tangga, jadi aku ingin mencari pembantu menggunakan jasa yayasan penyalur kerja aku temukan wanita yang masih berumur...