Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Cerpen Hot

Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Cerpen Hot

Perkenalkan namaku Jacky (temanteman biasanya memanggilku Jack). Umurku 29 tahun. Postur tubuhku standar bule. Tinggi 185 cm, berat 82 kg. Wajahku biasabiasa saja. Sekarang aku bekerja di salah satu perusahaan garmen di Medan, bagian marketing. Aku tinggal sendiri di sebuah tempat kost di Medan karena orangtuaku...

Sebagai seorang kepala rumah tangga yang memiliki seorang anak lakilaki yang telah memasuki ke ajang pendidikan tentunya sangat membahagiakan. Ini terjadi denganku dikala anakku yang bernama Jerry telah memasuki SD kelas 1. Setelah istriku meninggal dunia karena terkena penyakit kanker payudara, akulah satusatunya yang mesti mengurusi...

Bercinta dengan Ayah Temanku Ini adalah cerita pengakuan Sinta, pacar gelapku, ketika ia membuat skandal dengan Oom Icar, ayah Asmi sahabatnya. Waktu itu Sinta belum menikah denganku dan baru membuat hubungan intim dengan dr.Budi yang pernah membantu menggugurkan kandungan hasil hubungan gelapnya dengan kakak iparnya sendiri. Oom...

Nama ku Indah Pramesty, saat ini umurku 18 tahun, kuliah semester pertama di fakultas ekonomi salah satu perguruan tinggi di jawa. Cerita , Sekilas tentang penampilanku, tinggi badanku 170cm dgn berat badan 54, boleh dibilang cukup idealis, walau pakainku selalu terkesan sexy, tp aq suka dgn...

Aditya Pagi hari itu sudah berangkat mengendarai sebuah mobil, Pria 30 tahun itu adalah seorang supir Taksi. Adit, tumben nunggu disini, Iya bro, coba suasana baru Pria yang sering dipanggil Adit itu tampak bercakap dengan teman seperjuangannya yang baru saja lewat. Aditya memang tidak biasanya berhenti dan menunggu...

Setelah sejak siang hari bekerja mengangkut beras kekios tempatnya bekerja Udin nangkring bersama beberapa kuli yang lain. Sudah dua hari anak kampung yang baru 16 tahun itu bekerja. Badannya cukup berisi karena sudah biasa bekerja di sawah membantu bapaknya di kampung. Saat Panceklik dia mencoba...

Pengalaman ku di waktu Smp kelas 1,,panggil saja aku ficky (bukan nama asli ku) aku punya pacar namanya steven dia seorang street dancer.. Banyak yang bilang kalau aku ini cantik,,ukuran P ku 34b,,cukup besar bagi seorang cewe di usia yang baru lulus sekolah dasar. Pertama aku...

Aku mengerutkan kening, kemudian menggelengkan kepala. Kalo yang ini?, kini baju kaos tanpa lengan yang tadinya dipegang oleh si gadis berganti dengan sebuah blouse bercorak bungabunga. Hhmmm, kembali tanpa kata aku menggelengkan kepala. Nah yang ini keren nih!, kembali baju yang dipegangnya berganti untuk kesekian kalinya. Entah ini pakaian...

Hai perkenalkan namaku Fifi, usia 21 tahun, lewat situs cerita sex ini aku ingin membagi kisah ku dgn teman teman semua, oh ya ini adalah kisah nyata yg kualami sendiri beberapa waktu lalu yg mana telah membuatku selalu terkenang akan seorang lelaki yg masih kudambakan...

Aku dan Fitri sangat dekat bagaikan saudara kandung. Itu dikarenakan kami sering main bersama, makan bersama, mandi bersama bahkan tidur siang pun kadang kami bersama. Anda mungkin sulit membayangkan bagaimana anak sekecil kami sdh harus mengurus diri sendiri. Tp keadaanlah yg memaksa kami demikian. Cerita sex...

Ronn, mereka lengket banget sih, gak tau mi, baru jadian beberapa hari aja udah lengket banget mereka, tapi emang pantes sih mereka, pantes gimana Ron?, yang satu ganteng, yang satu cantik, kan pas, iya, bener Ron Umi dan baron tampak sedikit Iri dengan percintaan Putri dan Radit. Entah bagaimana Radit...

Nafsu sex sering membutakan segalanya, birahi yang tak terkontrol sering mengalahkan logika manusia. Cerita sex terbaru ini terjadi sudah lama, yakni pada tahun 1997. Ini merupakan ceritaku nyata, kisah yang benarbenar nyata terjadi. Pada saat aku masih kuliah di semester 2, ibuku sakit dan dirawat di...

Gerimis turun, padahal mentari masih bersinar, membuai orangorang menikmati senja. Saya bergegas pulang. Keramaian taman makin menghilang. Sibuk orangorang menyelamatkan diri dari titiktitik air. Lalu menyelamatkan yang lainnya, jemuran pakaian dan kasur. Gerimis meningkatkan frekuensinya menjadi lebat, hujan deras. Di depan flatku seorang wanita muda...

Namaku Nina. aku selalu haus seks. Entah itu karena keperawananku yg diambil oleh mantan cowokku ato itu karena libidoku yg besar. Sejak saat itu, aku selalu mencari cowok yg bisa aku ajak ngeseks. Aku tdk peduli itu cowok apa, yg penting dia punya barang yg...