Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Cerpen Hot

Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Cerpen Hot

3 bulan yang lalu gw pindah kosan dan dapet kenalan cewe anak ibu kosan sebut aja Miss.R . dia cantik, putih, berambut panjang dan badannya imut gak tinggilah tapi berbentuk. Yah secara keseluruhan nilainya 8.5 deh. Miss.R sebenernya dah merrit 2 bulan yang lalu cuman...

Gw anak yang paling tua dari tiga bersaudara. Gw mempunyai satu adik laki-laki dan satu adik perempuan. Umurku berbeda 1 tahun dengan adik lelakiku namu adik perempuanku beda lagi 10 tahun. Kami sangat dimanja oleh orang tua kami, sehingga tingkahku yang tomboy dan suka maksa...

Mbak Yuni adalah anak tetangga nenekku di desa daerah Cilacap yang ikut dengan keluargaku di Kota Semarang sejak SMP. Waktu SD ia sekolah di desa, setelah itu ia diajak keluargaku di kota untuk melanjutkan sekolah sekaligus membantu keluargaku terutama merawat aku. Kami sangat akrab bahkan...

Kisah ini adalah sebuah pengalaman berharga yang aku petik selama aku menjalani hidup ini dengan selaksa Cerita Sex Remaja yang aku alami. Dan kai ini pun aku sengaja kasih judul SEKS SUAMI ISTRI kenapa aku pilih judul tersebut? itu hanya aku saja yang tahu. Kalau...

Ratna adalah seorang wanita muda beranak satu berusia 25 tahun yang memiliki wajah manis, dengan bentuk tubuhnya yang begitu semok, pantatnya yang bohay membulat membuat siapapun lelaki yang melihatnya akan berdecak kagum. Ditambah lagi dengan buah dadanya yang membusung ukuran 34B dan sangat montok itu,...

Sore itu, aku gerah sekali. Aku mengenakan kain sarung. Biasa itu aku lakukan untuk mengusir rasa gerah. Semua keluarga tau itu. Kali ini seperti biasanya aku mengenakan kain sarung tanpa baju seperti biasanya, hanya saja kali ini aku tidak mengenakan CD. “Wandy (nama samaran)…ibu pergi...

Nama gue Erlina, saat ini tercatat sebagai mahasiswi ekonomi Universitas swasta yang ada di Bandung. Ayah gw berasal dari Bandung, sedangkan ibu gw asli Sukabumi, mereka tinggal di Sukabumi. Cerita dewasa sedarah ini menceritakan kisah nyataku yang terjadi saat masih duduk dibangku sekolah, tepatnya saat...

Disaat ini aku terkenang lagi dengan Cerita dan kisah sex aku yang mana sulit untuk aku lupakan bahkan teramat sulit. Kehidupanku memang selalu dikelilingi oleh nafsu dan nafsu mungkin ini yang dinamakan sudah kodrat karena hidupku senantiasa berlabuh dari satu wanita ke wanita lain. Dan...

Cerita Panas Liburan Sekolah – Ini adalah pengalamanku yang kesekian kalinya bersetubuh dengan wanita setengah baya. Kejadiannya pada saat kenaikkan kelas, aku mendapat liburan satu bulan dari sekolah. Untuk mengisi waktu liburanku, aku mengiyakan ajakan Mas Iwan sopir Pak RT tetanggaku untuk berlibur dikampungnya. Disebuah...

Sebut saja namaku Sandy, seorang karyawan swasta, Sekarang aku sudah menikah dan sudah dikaruniai 1 orang anak. Istriku bernama laila (bukan nama sebenarnya), seorang tenaga medis di sebuah rumah sakit di kotaku. Kisah ini adalah kisah nyata yang juga merupakan rahasia kami berdua yang terjadi sekitar...

Aku diperkenalkan kepada seluruh keluarga kandung dan keluarga besarnya, Dan dari sekian banyak keluarganya, ada satu yang menggelitik perasaan kelaki-lakianku; yaitu kakak perempuannya yang bernama Ima (sebut saja begitu). Ima dan aku seusia, dia lebih tua beberapa bulan saja, dia sudah menikah dengan suami yang...

Kujambak rambut Indri hingga menjadi awut-awutan. Dan Indri sendiri semakin kesetanan. Jari-jarinya berusaha menembus lubang vaginaku. Aku merasakan kegatalan sekaligus kenikmatan yang dahsyat. Bibir lubang vaginaku mengencang.., ingin ditembus tetapi malah merapatkan pintunya. Sungguh suatu ironi yang sangat. Pada gilirannya dilepasnya kuluman di dadaku. Tangannya membuka...

Pada umur tersebut saya juga sudah terbiasa melakukan masturbasi. Pada suatu ketika, saya melihat berita di sebuah surat kabar tentang hubungan seks antara kakak-beradik. Saya telah sudah sering membaca tentang berbagai cerita seks, tetapi baru kali ini antara saudara sendiri. Ini merupakan cerita yang sangat...

Aku lahir dari keluarga yang kaya, di Singapura. Usaha ayahku di bidang eksport/import makanan beku mengharuskanku untuk sering keluar negeri bertemu dengan klien. Suatu hari, aku harus terbang ke LA. Dan perjalanan selama 15 jam dari Singapura direct ke LA sangatlah panjang dan membosankan. Aku sudah...