Cerita panas

PROSES TERJADINYA CINTA PERSAHABATAN

Cerita panas –  Cinta persahabatan bisa dibilang adalah lanjutan dari Cinta romantik.Jika kalian telah menjalin cinta romantik dalam waktu yang cukup lama (5 – 6 bulan) kalian akan merasa ada yang lebih bergelora dihati kalian.Disini kalian akan sering bertemu baik dengan dia ataupun keluarganya.Ini merupakan kesempatan yang baik untuk lebih mengenal keluarganya dia.

1.Canda Tawa Tangis dan Duka
Kok bisa sih ada canda dan tawa di hubungan yang mulai serius.Iya mungkin seringnya bertemu dan berdua membuat kalian lebih dekat satu sama lain,ini membuat kalian tau apa yang bisa membuat dia marah,apa yang bisa membuat dia bahagia ,dan apa yang disukai dan tidak disukainya.
Hampir setiap hari ada saja candaan kalian bersama pasangan,itu bisa menjadi ukuran berapa jauh hubungan kalian.Pada cinta persahabatan kalian sudah tidak lagi menjaga gengsi,sehingga membuat kalian tidak ada beban untuk bercanda yang mungkin melebihi batas.Namun hati kalian disini sudah benar – benar hanya untuknya,walaupun sesekali kalian bercanda tentang perselingkuhan,itu hanya akan dianggap biasa saja oleh pasangan.
Lalu kenapa ada tangis dan duka,bukankah seharusnya kita semakin bahagia.Semua karena kedekatan kita yang semakin intens.Semakin kita tau apa yang dia sukai dalam bercandaan maka akan semakin kita mudah lupa apa yang membuatnya tersinggung.Saat kita asyik bercanda dengan dia terkadang kita menjadi lupa bahwa candaan kita membuat dia tersinggung lalu dengan mood yang sedang tidak baik maka terjadilah kekakuan saat bercanda.
Pernahkan pasangan kalian menangis karena kalian bercanda sampai membuatnya tersinggung..?.Jika pernah ingat baik – baik hal itu dan jangan sampai terulang untuk yang kedua kalinnya.Itu akan membuat kepercayaan dia terhadapmu menurun.
Memang tidak mungkin ada candaan yang tak terjadi saat hubungan kalian semakin dekat,namun harus kalian ingat,bercanda juga ada batasnya,jika ingin bercanda lihatlah mood dia sedang naik atau tidak,jangan sampai candaan kalian akan membuat hubungan kalian menjadi renggang.

2.Janji dan Komitmen
   Semakin dekatnya kita dengan pasangan membuat kita sering berbicara panjang lebar tentang masa depan hubungan kalian.Akan selalu ada masa saat kita berduaan dengan pasangan dimana pembicaraan kalian sudah bukan lagi tentang akan kemanakah diakhir pekan ini,bukan lagi tentang tempat – tempat mana yang belum dikunjungi.Mungkin saat itu akan ada pembicaraan tentang kapan menikah,bagaimana pernikahan kalian akan terjadi atau sampai berkhayal tentang keluarga kecil kalian kelak,bahkan tidak sedikit dalam cinta persahabatan sudah memikirkan siapa nama untuk bayi kalian.
Memang saat hubungan kalian telah mencapai ini akan terasa sangat membahagikan,hubugan yang dulunya hanya sekedar bercanda kini telah memasuki tahap yang lebih serius.Disini pihak keluarga kalian sudah mulai ikut campur terhadap hubungan kalian.Dipihak pria ini adalah kesempatan tuk menunjukan keseriusan kalian,buktikan pada keluarganya bahwa kamu serius dalam hubungan ini,dan bagi wanita ini ada kesempatan untuk memantaskan diri agar sang pria semakin yakin kalau dia tak salah memilihmu.
Dibalik semua itu,ada janji dan komitmen yang kalian buat bersama pasangan,janji sang pria untuk mensejahterakan hidup wanitanya,janji untuk setia terhadap wanitanya dan janji sang wanita yang akan selalu mendukung prianya,setia terhadap hubungannya.komitmen yang diucapakanpun bukan tentang rayuan semata,komitmen yang dibuat berdua demi terciptanya hubungan yang langgeng.
Janji dan komitmen yang telah kalian buat bukan hanya tuk sekedar ucapan saja tetapi untuk kalian penuhi demi kelanggengan hubungan kalian.Berjanjilah sekelas dengan kemampuanmu agar dia lebih percaya terhadapmu,buatlah komitmen baik yang bertujuan untuk menciptakan hubungan yang bisa kalian contohkan pada pasangan yang lebih muda.

Memang sebuah hubungan bukan hanya tentang kata – kata karena ada hati yang harus dibahagiakan,jadi jaga hubungan baik kalian jangan sampai hubungan yang telah kalian bangun sekian lama jadi hancur hanya karena masalah kecil.

Baca Juga: Kebiasaan Sex Dalam Keluargaku