cerita panas

Sarah Adik Yang Hebat

Salam kenal nama gue Fadli,usia gue 24 tahun,dengan tinggi badan 172cm dan berat badan 60kg,ukuran penis gue 19cm dengan diameter 4,5cm. gue anak pertama dari 5 saudara. usia adikadik gue tidak terlalu jauh,adik pertama gue Sarah(22 tahun),adik kedua gue bernama Azis(19 tahun),adik ketiga gue Ridwan(17 tahun) dan adik terakhir gue bernama Sheila(15 tahun).

gue mau berbagi pengalaman nyata dengan para pembaca yang gue hormati. kisah ini menceritakan percintaan sedarah dengan adik gue,Sarah.

kejadian ini sudah lebih dari 5 tahun lalu,ketika gue masih duduk dibangku kuliah. Sarah saat itu masih duduk di bangku sekolah(SMU). Sarah terbilang cukup populer di lingkungannya,entah di sekolahnya, di tempat lesnya maupun di lingkungan rumahnya. Wajah Sarah bisa dikatakan cukup cantik namun Sarah memiliki postur tubuh yang sangat seksi,dengan tinggi 164cm dan berat 52kg membuat tubuh Sarah terlihat sintal.

Dadanya berukuran 36C atau mungkin 36D,karena tangan gue tidak cukup besar untuk menggenggamnya. Lingkar pinggangnya pun sangat ramping seperti body gitar, dan yang membuat gue tidak pernah bosen melihatnya adalah bokongnya. Bokongnya yang gempal,berisi,seksi,bulat dan membentuk itu membuat gue tidak pernah bosen menikmatinya.
Kami tinggal di lingkungan yang cukup sederhana, dengan perekonomian yang juga cukup sederhana.

Baca Juga: Cerita Sex ML Dengan Mamaku Berjilbab

Related Post