"Kok lama?" tanya JJ. "Ngantrinya yang lama" jawabku pendek sambil meneguk Coca Cola yang sudah tidak dingin lagi. "Gimana? Masih mau lagi? Kalo begini semalam bisa terima order lebih dari 5 kali nih, udah banyak yang menanyakan kamu tadi" kata JJ, tentu saja mereka semua tahu siapa...

"Udah cukup ah, kita pulang yuk" ajakku sekembali dari toilet. "Ly, terserah kamu mau nggak, ada anaknya cakep masih muda lagi, aku yakin kamu pasti menyukainya, kali ini terserah kamu deh" tawarnya. "Udah ah, capek nih" tolakku, perasaan dari tadi juga terserah aku, tapi aku memang nggak...

Bunyi telepon membangunkanku, JJ masih terlelap dengan dengkurnya yang keras seperti Babi yang sedang digorok, kembali perasaan jijik menghampiri mengingat bahwa tubuh gendut dan jelek itu semalam telah menyetubuhiku habis habisan dan lebih memalukan lagi bahwa akupun bisa menggapai orgasme darinya meskipun dengan caraku sendiri. "Hei...

Aku seperti tersadar, segera kupersilahkan masuk, ternyata Ana dan Dion sudah mengenakan piyama-nya. "Pak Taryo, ini Lily milik Pak Taryo seperti yang kamu inginkan" kata Dion dengan logat bule-nya. "Tapi tuan, saya nggak biasa dengan yang seperti ini, apalagi cantik kayak Non Lily ini, paling juga dengan...

Tanpa menunggu persetujuan, aku berdiri meninggalkan mereka menuju ranjang, langsung telentang diatas ranjang bersiap menerima cumbuan, terutama Dion. Harapan tinggallah harapan, yang muncul ternyata Pak Taryo, tanpa mempedulikan mimik kekecewaanku, dia langsung mencumbu dan menindih tubuhku, menciumi leher dan bibir, melumat habis hingga putingku terasa agak...

Satu kisah benar sebagai teladan kepada pasangan suami isteri yang pada saat ini sudah kehilangan kehangatan,ghairah dan nikmat bersama suami/isteri.Sudah semulajadi kejadian lelaki/suami itu dimana akan tiba saatnya bilamana dia sudah tidak merasa ghairah untuk bersama isterinya lagi.Tidak perlu dibincangkan disini mengapa semua ini berlaku,yang...

Kisah ini adalah experience aku dengan seorang awek yang bernama Zarina nama samaran -Nana. Aku dah kenal dia sejak dari sekolah lagi di KL. Dia sekolah perempuan dan aku sekolah lelaki. Dia ada boyfriend tapi masih rapat dengan aku. Semasa aku di IPT, kawan-kawan Nana kata...

Nama aku Suzana Dalilah nama manja aku Sue. Dari kecil lagi mama dan papa aku bercerai. Aku dijaga dengan penuh kasih sayang oleh mama yang bergelar usahawan berjaya. Setahun lepas, ketika aku baru menginjak umur 17 tahun mama berkahwin untuk kali keduanya dengan seorang duda...

Semuanya bermula masa aku mengandung tujuh bulan. Dengan perut ku yang agak besar dan jubur ku yang bertambah lebar, hampir setiap hari aku dilanyak suamiku, depan dan belakang. Sehingga suatu hari suamiku bertanya, “awak tak bosan ke dengan batang saya hari-hari?” Aku terkejut. “Kenapa? Awak nak rasa...

Macam ni mulanya. Aku seorang perantau. Aku tinggal kat rumah sewa, dengan kengkawan. Ada tiga orang kat rumah aku. Kira dok bujanglah. Aku kerja di sebuah kedai tayar kereta kat daerah Batu Pahat. Biasalah tak cukup makan punya pasal aku buat keje part time kat...