Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Cerpen Hot

Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Cerpen Hot

Cerita panas - Siang itu aku sendirian di rumah, Ayah, Ibu dan adik-adikku sedang ada acara masing-masing, Aku yang memang sedang tidak ada acara, bertugas untuk menjaga rumah. Daripada tidak ada kerjaan dan melamun sendirian, aku berniat untuk membersihkan rumah. “Aku mau memberikan kejutan yang baik kepada...

Cerita panas - “Jangan ah, nanti suamiku cemburu,” kataku sambil menunjukkan cincin kimpoiku yang berkilat karena memang masih baru itu. Begitulah jawaban dan gaya yang kuberikan pada customer atau rekan kerja yang mencoba-coba dengan dialog-dialog menjurus, atau bahkan yang terang-terangan, dengan harapan dapat mengajakku kencan. Memang...

Cerita panas - Aku duduk di bagian sisi terakhir di MRT sehingga aku duduk bersebelahan dengan seorang gadis cantik yang sangat seksi. Dia memiliki rambut hitam yang bercampur dengan warna pirang yang panjangnya sebahu dengan mengenakan sebuah rok mini yang sangat seksi. Aku sungguh kaget karena...

Cerita panas - Sesaat lamanya aku hanya berdiri di depan pintu gerbang sebuah rumah mewah tetapi berarsitektur gaya Jawa kuno. Hampir separuh bagian rumah di depanku itu adalah terbuat dari kayu jati tua yang super awet. Di depan terdapat sebuah pendopo kecil dengan lampu gantung kristalnya...

Cerita panas - Aku adalah salah satu murid kelas X di SMAN Lubuk pakam medan,aku memiliki sebuah tahi lalat dibawah bibir yang membuat ku imut,kata teman teman ku. Aku memiliki dada berukuran 34B,dengan tinggi tubuh yang hanya 165 cm membuat payudara ku terlihat besar,aku adalah seorang murid...

Cerita panas - Sebut saja namaku (fitri) aku seorang pelacur di kawasan jakarta selatan, Hari-hariku hanya di temani para lelaki hidung belang yang hanya menyalurkan knikmatan sesaat,wlwn aku gak terima dengan nasibku begini yah apa mau dikata nasi udah menjadi bubur. "...

Cerita panas - Kali ini menceritakan pengalaman Sex dari seorang Murid SMU yang bernama Rizal, Sungguh mujur sekali Rizal ini, berawal dari les private menjadi sex private dengan guru cantik yang menjadi idola disekolahnya. Mau tahu kelanjutan ceritanya, Langsung aja yuk baca dan simak baik...

Cerita panas - Di hari pertamaku masuk kuliah di salah satu perguruan tinggi di Semarang, tidak ada yang aku kenal satupun, sehingga aku seperti orang nyasar, bingung celingak-celinguk kesana kemari. Sewaktu sedang bingung-bingungnya tiba-tiba ada cewek yang menegurku, ‘Eh, tau kelas MI1-3 nggak? Eeiittss.., ternyata aku juga...

Cerita panas - Waktu itu Ronal yang masih duduk di perkuliahan mempunyai teman akrab namanya Ghina di aberasal dari Sumatera dan katanya dia masih menumpang di rumah tantenya, kebetulan hobi kitra sama yaitu naik gunung pecinta alam kita sering bersama kadang aku juga maen kerumahnya,...

Cerita panas - Hujan rintik membasahi jalan satu hari ini, Dan aku masih di jalan, baru saja pulang bekerja sambil memacu motorku pelan. Hujan rintik tidak menghentikan jalanku menuju kosan. “Ujan gak berenti-berenti. Masuk angin deh nih...

Cerita panas - Waktu itu aku punya teman namanya Dayat dia mempunyai kakak yang cantik dan menawan namanya Lisa terpaut 3-4 tahun dengan kakak Lisa, aku sering maen ke tempatnya Dayat disana saya betah karena sering disuguhkan jajanan dan makanan sambil nonotn film terbaru. Kakak Lisa memang...

Cerita panas - Perkenalkan Nama ku Nando, Hari Minggu ini sebenarnya aku sedikit malas dgn permintaan ayahku agar aku mengantar Bu Titis (ibu tiriku), Ia adalah istri ke3 ayahku. Karena Bu Titis orangnya sangat judes, galak, pelit dan sombong, aku sangat - sangat membencinya. Ia sebenarnya...

Cerita panas - Dina mematut diri di depan cermin, Ini adalah hari yang paling di nantikannya, hari pernikahannya, Ada banyak alasan kenapa akhirnya dia bersedia menikah dengan Doni. Dan seks adalah salah satunya, meskipun Doni hanya mempunyai sebuah penis yang kecil saja. Namun seks dengan...

Cerita panas - Sex Ngentot Selingkuhan ini merupakan cerita dewasa yang terjadi dengan istri majikanku yang memiliki suami yang seneng mabuk mabukan serta suka selingkuh dengan cewek lain jadi istrinya dia saya selingkuhin aja aji mumpung hahaha…… cerita ngentot dengan istri bos ku ini berawal ketika...